Bupati Madina Ingin Pemerintah dengan Ulama Sejalan

PANYABUNGAN, – Bupati Mandailing Natal (Madina) H Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution menghadiri acara hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 23 tahun sekaligus pra Musyawarab Cabang, Senin (26/7/2021) di Sekretariat DPC PKB Jalan Willem Iskandar Aek Galoga, Desa Pidoli Lombang, Panyabungan.


Hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Sumatera Utara, Ahmad Imam Sukri beserta rombongan, ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Paslah Siregar, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH, Ketua Nahdatul Ulama (NU), H Mustafa Bakri dan beberapa elit partai lainnya serta tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya, Sukhairi Nasution menyampaikan perjalanan politik mencapai Bupati Madina sangat melelahkan dan telah melewati berbagai rintangan.


“Dinamika politik pilkada Madina kemarin sangat menguras tenaga, perjalanan Sukhairi- Atika sangatlah berat untuk mencapai titik akhir ini. Mulai dari MK jilid 1 hingga jilid 2. Meski demikian, saya tidak pernah lupa untuk berziarah ke makam syekh yang berpengaruh di Kabupaten Madina,” katanya

Untuk itu, orang nomor 1 di Kabupaten Madina ini berharap peran Ulama dapat sejalan dalam membangun daerah.

“kiranya pemerintahan Sukhairi-Atika bisa sejalan dengan Ulama dalam mewujudkan keinginan kita bersama,” harap Sukhairi

Ketua PKB Kabupaten Madina, Khoiruddin Faslah dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada Sukhairi dan Atika menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina. (MN-08)