Ketua DPRD Madina Minta Pemerintah Kaji Ulang Harga BBM

MADINA, Mohga – Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis menegaskan ia akan menyurati pemerintah guna meminta kenaikan harga BBM dievaluasi atau dikaji kembali

Ini disampaikan Erwin Lubis sewaktu menerima massa pengunjukrasa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kabupaten Madina, Jumat (9/9/2022) di gedung DPRD, komplek perkantoran Paya Loting Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

HMI Demo DPRD Madina Tolak Kenaikan Harga BBM

MADINA, Mohga – ketua DPRD Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis SH menerima aksi unjuk rasa mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Madina di Sekretariat DPRD, Komplek Perkantoran Paya Loting, Desa Parbangunan, Jum’at (9/9/2022)

Erwin Efendi Lubis menyampaikan dukungan terhadap gerakan HMI yang turut berpartisipasi dalam membela nasib rakyat Indonesia.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya ini berjanji kepada mahasiswa akan meneruskan seluruh poin tuntutan HMI Madina ke DPR RI

“Penolakan mahasiswa ini adalah tuntutan yang kita anggap wajar. Jadi, mereka menuntut bagaimana supaya pemerintah pusat bisa mengevaluasi kembali tentang kenaikan harga BBM, sebab yang menanggung beban paling rentan adalah masyarakat bawah,” tegasnya.

Puluhan orang mahasiswa dari HMI mengadakan aksi unjukrasa di gedung DPRD Madina, menolak kenaikan harga BBM dan meminta supaya pemerintah segera mengkaji atau mengevaluasi kembali kebijakan menaikkan harga BBM yang mencekik rakyat kecil. (MN-01)