Polsek Batahan Mulai Dibangun, Ini Harapan Kapolres

MADINA, Mohga – Perlengkapan bangunan kantor Polsek Batahan Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mulai dibangun. Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq hadir pada peletakan batu pertama, Rabu (21/9/2022).

Adapun jenis bangunan yang mulai dibangun diantaranya pagar, rumah dinas dan renovasi kantor Polsek.

Selain Kapolres dan Ketua Bhayangkari, hadir para pejabat utama Polres Madina dan jajaran Muspika Kecamatan Batahan.

Lulusan Akademi Kepolisian 2003 ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen di Kecamatan Batahan atas dedikasi dalam mendukung suksesi pembangunan beberapa sarana Polsek.

Sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat perlu ditingkatkan agar situasi di dalam maupun luar lingkungan tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Polisi yang meniti karir di Lalu Lintas ini menekankan kepada seluruh personel Polsek Batahan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat sesuai dengan amanat motto Kapolri yakni Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan).

“Saya harap masyarakat dengan kepolisian selalu bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif. Dengan dibangunnya bebera sarana Polsek Batahan ini, semoga pelayanan baik semakin dirasakan masyarakat,” tegasnya. (MN-08)