Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Sinunukan

MADINA, Mohga – Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq Sik MH meresmikan Kantor Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Sinunukan wilayah hukum Polsek Batahan, Rabu (21/9/2022).

Beberapa pejabat utama Polres Madina hadir dalam peresmian kantor Subsektor tersebut. Kemudian Muspika Kecamatan Sinunukan dan PLH Kapolsek Batahan, IPDA Akmaluddin, SH MH.

IPDA Akmal melaporkan bahwasanya situasi Khamtibmas di wilayah hukum Polsek Batahan hingga saat ini masih aman dan kondusif.

Kanit Regident Satlantas Polres Madina ini juga menyampaikan keluhan kepada Kapolres bahwa Polsek Batahan memiliki kendala minimnya jumlah Personel dan keterbatasan sarana dan prasarana untuk meningkatkan tugas di lapangan seperti kendaraan roda empat.

Camat Sinunukan, Sukiman mengucapkan terima kasih kepada Polres Madina dan Polsek Batahan yang selalu bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Atas nama pemerintah Kecamatan Sinunukan, Sukiman menyatakan selalu siap mendukung dan menyukseskan tugas-tugas Polri.

“Situasi Khamtibmas di Sinunukan berjalan kondusif. Ini semua berkat kerja sama antara masyarakat, pemerintah, kepolisian dan TNI,” ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen di Kecamatan Sinunukan atas kerja sama dalam menciptakan Khamtibmas yang diharapkan Kepolisian.

AKBP Reza berharap kepada Polsek Batahan dan Polsubsektor agar kantor yang cukup megah itu dijaga dengan baik dengan tujuan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat semakin meningkat.

“Buktikan kepada masyarakat bahwasanya Polri yang Presisi itu dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Saya juga berharap Polsubsektor ini dijaga dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Dalam peresmian Polsubsektor, beberapa rangkaian kegiatan dilakukan termasuk pemotongan nasi tumpeng dan dilanjutkan pemberian tali asih dari Kapolres Madina ke anak yatim piatu di Kecamatan Sinunukan. (MN-08)