Kapolres Madina Duduk Bersila, Polwan Bagi Makanan ke Pengunjuk Rasa

MADINA, Mohga – ada beberapa aksi yang menarik perhatian pada kegiatan unjuk rasa penolakan harga BBM yang dilakukan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Senin (12/9/2022) siang di halaman gedung DPRD Madina.

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis beserta sejumlah anggota duduk bersila di depan pintu utama gedung DPRD, mendengar aspirasi mahasiswa. Selain pimpinan dan anggota dewan, tampak Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza juga duduk berbaur dengan pengunjuk rasa.

Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza bersama Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis duduk bersila bersama pengunjuk rasa

Di sisi lain, terlihat anggota Polres Madina yang mengawal jalannya aksi unjukarasa ini memakai lobe (kopiah putih) dan polwan mengenakan hijab (jilbab) Aksi unjuk rasa tolak kenaikan harga BBM oleh massa PMII kabupaten Madina berjalan lancar dan damai

Di tengah aksi unjuk rasa itu, beberapa orang Polwan yang mengenakan hijab terlihat membagikan makanan ringan juga air mineral kepada pengunjuk rasa.

“Silakan diminum dek, kami bawakan makanan dan minuman untuk orang adek,” kata Polwan, Brigadir Maya kepada pengunjuk rasa.

“Terima kasih air minumnya kak,” kata massa yang menerima paket makanan ringan dari Polres Madina yang mengamankan aksi unjuk rasa di halaman gedung DPRD Madina ini. (MN-01)