Bank Sumut KCP Kotanopan Tempati Kantor Baru

MADINA, Mohga – PT Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kotanopan mulai Senin ( 12/9/2022) menempati kantor barunya di Jalan Perintis Kemerdekaan No.84 kawasan Jambur Tarutung Kelurahan Pasar Kotanopan Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Acara pindah ke kantor baru itu dihadiri pimpinan Bank Sumut Cabang Panyabungan Gama Cherry Al Halim, pimpinan KCP Kotanopan Jhoni Sutridar, tokoh masyarakat Kotanopan H. Reza Fahlewi Lubis, pengawai dan staf bank Sumut KCP Kotanopan serta puluhan anak yatim.

Jhoni Sutridar mengatakan, perpindahan ke kantor baru itu dimaksudkan untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah sekaligus meningkatkan kinerja karyawan dan staf Bank Sumut.

Menurutnya, kantor yang lama sudah tidak memadai lagi. Selain lokasinya sempit, tempat parkirnya juga tidak ada

“intinya kita pindah ke kantor baru ini untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata Gama Cherry kepada mohganews.

Sebelumnya, kantor Bank Sumut KCP Kotanopan berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan II Pasar Kotanopan. Saat ini Bank Sumut KCP Kotanopan sudah pindah ke kawasan Jambur Tarutung atau tepatnya di depan Rumah Makan Duta Selera atau Loket ALS Kotanopan berjarak sekitar 400 meter dari kantor lama. (MN-10)