Gus Irawan Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Madina

PANYABUNGAN, – Wakil Ketua Komisi XI DPR RI membagikan 1.000 paket sembako bagi masyarakat Mandailing Natal (Madina) yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran paket sembako ini secara simbolis diserahkan di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina Desa Gunungtua Panggorengan, Panyabungan, Sabtu (23/4/2022)

Turut mendampingi Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Madina, beserta jajaran pengurus juga anggota DPRD dari fraksi Gerindra.

Paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan tersebut merupakan program sosial dari Bank Indonesia (BI) bersama yayasan H Hasan Pinayungan bagi masyarakat terdampak COVID-19 di Provinsi Sumatera Utara. Gus Irawan Pasaribu, Ketua Partai Gerindra Sumut ini mengatakan, ada sekitar 7.000 paket sembako yang disalurkan di beberapa kabupaten kota. Dan 1.000 paket untuk masyarakat Madina.

“Kunjungan ini sebagai pelepas rindu dengan masyarakat Madina, bertepatan kami sedang mengadakan reses juga. Kita bekerja sama dengan Bank Indonesia dan yayasan H. Pinayungan menyalurkan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. Kiranya ini bisa membantu terkhusus emak-emak yang kesulitan memperoleh minyak goreng,” katanya

Ketua Partai Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis SH menyampaikan terima kasih atas kepedulian Gus Irawan Pasaribu kepada masyarakat Madina

“Atas nama masyarakat Madina saya mengucapkan terima kasih kepada bang Gus Irawan yang dari dulu tak pernah lupa dengan kita. Beliau sangat peduli dengan warga Madina,

“Bantuan sembako ini setidaknya bisa meringankan beban ekonomi keluarga terkhusus masyarakat kita kurang mampu ekonominya,” kata Erwin. (MN-01)