BNNK Madina Serahkan Bantuan Banjir Bandang Muara Saladi

MohgaNews|Madina – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mandailing Natal (Madina) menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di desa Muara Saladi kecamatan Ulupungkut yang terjadi pada Jumat pekan lalu.

Bantuan berupa kebutuhan pokok para korban maupun warga yang mengungsi diserahkan langsung kepala BNNK Madina AKBP Saharuddin Bangko didampingi Kepala Seksi P2M, H Armen beserta staf BNNK Madina, dan diserahkan kepada petugas dari dinas sosial didampingi Camat Ulupungkut Abdul Johan Lubis.

Kepada MohgaNews, Sabtu (20/10/2018) AKBP Saharuddin Bangko menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa warga desa Muara Saladi yang juga menyebabkan 12 orang anak-anak meninggal dunia dan 17 orang lainnya mengalami luka-luka.

“Kami turut berduka atas musibah ini terkhusus keluarga dari korban yang meninggal dunia dan luka-luka, kami juga prihatin atas musibah yang menyebabkan puluhan keluarga kehilangan tempat tinggal dan harta benda, semoga saudara kita warga desa Muara Saladi tetap tabah menghadapi cobaan ini,” kata Saharuddin.

Perwira Polri berpangkat dua melati emas di pundaknya itu berpesan, supaya masyarakat segera bangkit dari kesedihan tersebut, dan berharap agar petugas penanggulangan bencana menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kita berharap semua bisa ditangani dengan baik agar warga kita korban bencana banjir di desa Muara Saladi maupun di desa lain di Madina yang terkena dampak bencana ini bisa segera bangkit dan dapat kembali berusaha,” pesannya. (MN-01)