Zul Kifli Nasution Ketua Karang Taruna Madina periode 2021-2026

0
340

PANYABUNGAN,- berdasarkan hasil Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang dilaksanakan pada Kamis (21/10/2021) di Aula Hotel D’San, Dalan Lidang, Panyabungan. Zul Kifli Nasution terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Madina periode 2021-2026.

Dalam agenda yang dihadiri oleh 18 Pengurus Kecamatan sebagai peserta Temu Karya, tampak juga hadir Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang diwakili oleh Sekretaris Umum, M Akhiruddin Nasution beserta rombongan.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. Persidangan dimulai pukul 14:00 Wib sampai pukul 17:00 Wib. Dan bung Zul Kifli Nasution terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Madina periode 2021-2026 secara aklamasi karena tidak adanya kandidat lain yang mendaftar,” ujar Sarqawi selaku Ketua Panitia Temu Karya.

Pasca terpilih sebagai Ketua, Zul Kifli Nasution ketika diwawancarai Mohganews menyampaikan rasa terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Selanjutnya, dia juga mengatakan, program utama Karang Taruna ke depannya, yakni memperkuat konsolidasi Organisasi, kemudian juga meningkatkan sinergitas Karang Taruna dengan Pemerintah Daerah yang merupakan Pembina organisasi.

“Terima kasih atas kepercayaannya, Insyaallah amanah ini akan kita jaga sebaik-baiknya. Program utama kita dalam waktu dekat ini yaitu meningkatkan konsolidasi antar pengurus, termasuk juga pembentukan kepengurusan untuk tingkat Kecamatan hingga Desa/Kelurahan,” tuturnya.

“Selain itu, kita juga akan fokus untuk meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Daerah baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, maupun Desa/Kelurahan sebagai wujud sinergitas. Sebagaimana tugas pokok dan fungsi Organisasi,” jelasnya lagi.

Pantauan Mohganews, setelah selesai acara, Karang Taruna Madina juga mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian Masker dan vitamin di Jl. Willem Iskander Dalan Lidang, Panyabungan, tepatnya di depan Hotel D’san.

“Kita juga mengadakan pembagian masker dan vitamin dengan sasaran pengendara dan masyarakat. Ada sekitar 1.200 masker dan suplemen vitamin yang kita bagikan. Semoga dapat bermanfaat,” pungkas Zul Kifli yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Panyabungan ini. (MN-07)