Warga Sumbang Tanah ke Bupati Untuk Bangun Mushalla

0
198

MohgaNews|Madina – Muhammad Hasby dan Ali Aswan Nasution, dua orang warga Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat mengihbahkan sebidang tanah mereka kepada Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution untuk dibangunkan mushalla dan tempat hafiz Al-Qur’an.

Warga tersebut menyerahkannya kepada Bupati Madina saat rombongan Bupati sedang mengerjakan pengembangan objek wisata ‘Sampuraga’ di Desa Sirambas.

Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humasy dan Protokol Wildan Nasution kepada wartawan membenarkan, dua orang warga Sirambas telah menghibahkan tanah dengan tujuan meminta Pemkab Madina agar membangun mushalla dan tempat hafidz Alqur’an di komplek wisata Sampuraga itu

“Mereka mendatangi pak Bupati dan menyampaikan rasa senang, karena objek wisata Sampuraga yang sudah tertinggal ini diperhatikan Pemerintah dan sedang dilakukan renovasi,

“Karena mereka senang, sehingga ada warga yang menghibahkan tanahnya dengan harapan supaya disini dibangun mushalla dan tempat menghafal Alquran,” kata Wildan. (MN-01)