Suasana Lebaran Bupati Madina Tinjau Jembatan Bulu Soma Untuk Diperbaiki

MohgaNews|Madina – Warga Desa Bulusoma Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengeluhkan kondisi jembatan yang rusak. Mendapat keluhan itu, Bupati Dahlan Hasan Nasution beserta pejabatnya turun langsung meninjau jembatan ke desa tersebut, Rabu (27/5/2020)

Jembatan yang melintasi sungai Aek Sipalis dengan panjang 12 Meter lebar 130 Cm merupakan jembatan penghubung ke jalan usaha tani di desa itu.

Setibanya di lokasi, Bupati langsung memerintahkan pejabatnya untuk memperbaiki jembatan sentra produksi pertanian di Desa Bulu Soma.

“Jembatan tersebut harus secepatnya diperbaiki agar warga bisa menggunakan jembatan itu ke ladang mereka di seberang sungai,” kata Dahlan kepada wartawan

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution meninjau jembatan di desa Muara Soma yang rusak dan akan diperbaiki

Kepala Desa Bulu Soma Junaidi Ambali Rangkuti mengucapkan terima kasih atas respon cepat yang ditunjukkan Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution

“Kami berterimakasih atas respon beliau yang berkenan terjun langsung meninjau dan memperbaiki jembatan yang merupakan salah satu akses utama warga desa ke jalan usaha tani. Kami sangat mengapresiasi langkah Bupati ini,” ujar Kades. (MN-01)