Rp 40.750.000 dari ASN Madina ke Korban Banjir Bandang Luwu Utara

0
286

MohgaNews|Madina – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) memberikan bantuan secara sukarela kepada masyarakat korban banjir bandang di kabupaten Luwu Utara, Propinsi Sulawesi Selatan.

Banjir bandang di Luwu Utara terjadi pada hari Senin (13/7/2020)

“Bantuan yang terkumpul dari ASN sebesar Rp 40.750.000, ditransfer dari rekening dinas sosial Madina ke rekening dinas sosial Kabupaten Luwu Utara,” ujar Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan, Kamis (6/8/2020)

Bupati mengatakan, meskipun jumlah bantuan tidak besar, akan tetapi diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

“Musibah yang menimpa saudara-saudara kita di kabupaten Luwu Utara, juga musibah kita bersama. Sehingga pak bupati bersama ASN Pemkab Madina berduka. Apalagi disaat masa pandemi covid-19. Dan daerah kita juga tidak luput dari bencana alam,” ucapnya.

Atas bantuan tersebut Bupati kabupaten Luwu Utara, Indah Fitri Indriani, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Madina dan ASN Madina atas bantuan yang diberikan.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengucapkan terima kasih kepada Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution beserta ASN atas bantuan yang dikirim ke Dinas sosial Luwu Utara

“Secara live Ibu Indah Putri Indriani mengucapkan terima kasih, atas perhatian, dukungan, dan bantuan dana yang diberikan kepada masyarakat Luwu Utara yang terkena musibah bencana alam,” ujarnya. (M-04)