Razia di Tempat Hiburan Panyabungan 9 Wanita Digeledah Lalu Dilepas

Panyabungan| polisi Militer Sub Detasemen 1/2-7 Mandailing Natal (Madina) melakukan razia Narkoba ke tempat hiburan malam sekitaran Kecamatan Panyabungan, Minggu malam, (20/2/2021).

Ada dua tempat hiburan malam di jalan lintas timur Panyabungan yang didatangi petugas gabungan dipimpin Kepala Subdenpom 1/2-7 Madina, Kapten Cpm Arlianto Harahap dan melibatkan personel Polres Madina dari Satuan Reserse Narkoba dan Provost. Kemudian dari Satpol PP Madina dikomandoi Kasatpol PP, Drs Lismulyadi Nasution dan Kabid Trantibum, Ismail Dalimunte.

Operasi tersebut menjaring 9 orang wanita yang berada di lokasi hiburan malam. Petugas menggeledah mereka, lalu melepasnya seketika itu juga

“Malam ini kita razia di Kafe M dan Kafe T, keduanya bertempat di jalan Lintas Timur Panyabungan, kita temukan 9 orangwanita yang sedang berada diluar room kafe, mereka kita periksa mulai dari saku, tas dan jok motornya, tidak ada kita temukan barang terlarang seperti sasaran kita yaitu narkoba,” kata Kapten A. Harahap.

Ia menyebut operasi tersebut bertujuan untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

”ini operasi pertama, kita akan bersinergi dengan satpol PP untuk melakukan operasi berikutnya,” tegasnya.

Pantauan MohgaNews, saat petugas memasuki tempat hiburan, ada juga dua orang wanita yang berusaha kabur, lalu berhasil diamankan petugas. Dua wanita tersebut turut digeledah dan tidak ditemukan juga narkoba. (MN-08)