PWI dan HMI Madina Perkuat Kerja Sama

MohgaNews|Madina – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengunjungi dan silaturrahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Madina, Rabu (22/04).

Silaturrahmi berlangsung di kantor PWI Madina jalan Willem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok, Panyabungan.

Dalam silaturrahmi tersebu, jajaran pengurus HMI Madina diterima Ketua PWI Muhammad Ridwan Lubis, Sekretaris Abdul Holik Bendahara Zamharir Rangkuti serta pengurus lainnya.

Ketua HMI Kabupaten Madina, Sukri Aman Harahap didampingi Sekretaris, Muhammad Riswan menyampaikan, silaturrahmi ini tujuannya guna meningkatkan kerja sama antara HMI dengan PWI. Turut hadir Kabid PPD Zulfikar, Kabid PA Fahrin, dan Wakil Sekretaris Umum Perguruan Tinggi, Reza

Sukri Aman meminta dukungan dari PWI atas kegiatan-kegiatan yang dilakukan organisasi mahasiswa tersebut . Ia menilai tanpa Pers kegiatan mereka tidak ada apa-apanya di mata publik.

Dirinya juga menyampaikan keinginannya membentuk Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) HMI di lingkungan HMI.

Sementara itu, Ketua PWI Madina, Mhd Ridwan Lubis mengapresiasi iktikad baik dan silaturrahmi yang dilakukan oleh HMI.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami. Semoga hubungan antara PWI dan HMI kedepan semakin solid,” katanya.

Ridwan menyebutkan, PWI Madina selalu siap bekerjasama dalam bentuk apapun asal itu bersifat positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“HMI harus bisa jadi organisasi mahasiswa yang peduli dengan daerah. Jangan hanya sukses di organisasi, tapi harus berbuat demi kepentingan daerah dan masyatakat banyak,” pesan Ridwan. (MN-01)