Harga BBM Naik, Polres Madina Bergerak Door to Door

MADINA, Mohga – jajaran Polres Madina melakukan kegiatan silaturahmi door to door menemui masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas pasca kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM

Seperti yang dilakukan Aipda S Batubara dan Bripka Adiatno, personel Polsek Batang Natal. Mereka menemui masyarakat di warung kopi juga ke rumah-rumah penduduk guna berdiskusi dan silaturahmi di Desa Muara Soma, Senin, (19/9/2022).

Personel Polsek Batang Natal menyambangi warga sekaligus menyerahkan bantuan sembako

Keduanya memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh provokasi oleh pihak tidak bertanggungjawab dengan adanya kenaikan BBM serta tidak perlu panik dengan kelangkahan BBM, serta tidak ikut dengan semua kegiatan yang mengganggu Kamtibmas.

Warga menyambut baik kunjungan anggota Polri itu dalam rangka membangun kedekatan masyarakat melalui door to door.

Terpisah, Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza SIK SH MH mengatakan, kegiatan menjaga kamtibmas ini rutin dilakukan anggotanya di jajaran Polsek guna memberikan pemahaman kepada masyarakat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban

“Semua jajaran saya sudah instruksikan untuk selalu dekat dengan masyarakat. Memberikan pemahaman dan penyuluhan supaya tidak terjebak dalam setiap tindakan yang melanggar hukum,” kata Reza. (MN-01)