Bupati Madina Perjuangkan Sekolah Tatap Muka Segera Diterapkan

0
786

Panyabungan| Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs H Dahlan Hasan Nasution melakukan upaya agar sekolah tatap muka tetap bisa berjalan di Kabupaten Madina

Hal itu disampaikan Dahlan Hasan Nasution usai melaksanakan zikir dan doa bersama di masjid agung Nur ala Nur Panyabungan, Jumat (8/1/2021)

Bupati Dahlan Nasution menyebut ia sudah menandatangani surat ke Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi dengan tujuan memohon supaya sekolah tatap muka di Kabupaten Madina dapat diterapkan. Hal ini dikarenakan sebaran Covid-19 tinggal 1 orang lagi

“Saya sudah teken surat kepada pak Gubernur, tujuannya supaya anak-anak kita bisa sekolah tatap muka. Kasihan kita, banyak orang tua yang resah karena tidak sanggup lagi mengawasi anaknya dikarenakan terlalu lama tidak masuk ke sekolah. Kenakalan anak-anak juga meningkat. Semoga tidak ada kendala sekolah tatap muka bisa kita lakukan,” tambahnya.

Dahlan juga berpesan kepada semua orang tua agar tidak menyerah membina anak dalam situasi musibah pandemi virus Corona.

“Kita memahami situasi yang ada saat ini, banyak orang tua yang menyampaikan keresahannya. Mohon doanya dari semua masyarakat kiranya bencana virus Corona ini segera dilenyapkan Allah SWT dan situasi dapat kembali normal,” kata Dahlan. (MN-01)