Bupati Madina Melantik Karang Taruna Kayu Jati dan Santuni Anak Yatim

MohgaNews|Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution melantik pengurus Karang Taruna Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan di halaman Mapolsek Panyabungan, Sabtu malam (8/2) kemarin.

Usai melantik pengurus periode 2020-2023 itu, Bupati didampingi ketua TP PKK, Ika Desika Dahlan Hasan menyantuni anak yatim sebanyak 78 orang.

Bupati Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus Karang Taruna Kelurahan Kayu Jati periode 2020-2023. Ke depan, Bupati berharap Karang Taruna dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam menjalankan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Pemkab Madina akan membantu program Karang Taruna untuk kemaslahatan masyarakat. Saya perintahkan jajaran OPD begitu juga dengan Pemerintah Kecamatan supaya turut membantu. Karang Taruna harus bisa berbuat untuk masyarakat,” kata Dahlan.

Pelantikan pengurus Karang Taruna Kelurahan Kayu Jati juga dihadiri Sekda Madina Gozali Pulungan, anggota DPRD Madina Sobir Lubis, Camat Panyabungan M. Idris Batubara, dan turut hadir sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Madina, tokoh masyarakat dan perangkat kelurahan Kayu Jati. (MN-05)