Bupati Madina Kunjungi ‘Serbuan Vaksinasi Massal TNI-Polri’

PANYABUNGAN UTARA,– Bupati Mandailing Natal (Madina) H Muhammad Ja’far Sukhairi melakukan peninjauan serbuan vaksinasi massal TNI-Polri di Polres Madina, Rabu (3/11/2021).

Bupati dan rombongan tiba di Polres pukul 09.30 Wib langsung mengikuti zoom meating laporan vaksinasi serentak bersama jajaran Polres di Sumatera Utara.

Saat peninjauan vaksinasi yang mayoritas pesertanya pelajar tingkat SMP dan SMA, Bupati memberikan support bagi pelajar tersebut.

Begitu juga di tempat lain, ada juga gebyar vaksinasi massal berhadiah di Jalan Bermula IV Kelurahan Sipolu-Polu.

Usai di Polres, Bupati dan Kapolres langsung mengunjungi lokasi vaksinasi massal dan langsung berdialog dengan peserta yang didominasi pelajar dan sebagian masyarakat umum.

Sesuai data yang dihimpun, serbuan vaksinasi massal di Polres Madina target perhari sebanyak 2.000 orang, sedangkan di jalan bermula IV sebanyak 1.000 orang.

Bupati Madina, Ja’far Sukhairi mengatakan serbuan vaksinasi ini bertujuan dalam pencapaian target 50 persen sebelum jadwal penentuan level naik atau tidak.

“Semoga upaya yang kita lakukan dalam pencapaian target 50 persen ini tercapai secepatnya,” kata Bupati

Sukhairi tidak pernah lupa mengajak masyarakat agar senantiasa antusias dalam mengikuti program vaksinasi ini.

“Masyarakat Madina yang saya cintai dan saya banggakan, mari kita ikuti vaksinasi ini. Seraya berdoa, kita meminta kepada Allah SWT agar pandemi covid-19 segera hilang dari bumi ini,” ungkapnya.

Pantauan di dua lokasi yang ditinjau Bupati, masyarakat umum dan pelajar sangat antusias mengikuti vaksinasi. Dan, peserta vaksinasi tetap dikawal agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (MN-08)