AKBP Horas Tua: Kasus Narkoba Paling Banyak Ditangani Polres Madina

0
248
Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi memberikan sambutan pada peresmian panti jompo Baitul Bukhori

PANYABUNGAN BARAT,- Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi mengatakan kasus yang mereka tangani 70 persen soal narkotika.

Hal itu disampaikan AKBP Horas saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah sekaligus peresmian yayasan panti jompo Imam Nasa’i Baitul Bukhori di Desa Longat Kecamatan Panyabungan Barat bersama Bupati, H Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution, Minggu (17/10/2021).

“Perlu kami sampaikan bahwa kasus paling banyak ditangai Polres mayoritas soal narkotika. Kami dari penegak hukum sudah banyak berbuat untuk pencegahan, namun tidak pernah tuntas, ini tidak terlepas dari perhatian kita semua, ” katanya

Horas berharap kepada seluruh jamaah dan para guru yang hadir dalam acara tersebut sama-sama bergandeng tangan untuk memberantas peredaran narkotika.

“Agar generasi muda kita terhidar dari pengaruh buruk narkoba dan kejahatan lainnya, mari kita didik mereka dengan cara sering membawa mereka mendengarkan pengajian, paling tepatnya menyekolahkan di pesantren. Sebab, pengaruhnya sangat besar termasuk membentuk akhlak yang baik,” ujar Kapolres. (MN-08)