Yuk Kita Cintai Produk Lokal, Madina Kopi Makin Diminati

0
185

MohgaNews|Madina – biji kopi pilihan tentu saja mempunyai aroma dan cita rasa yang dicari-cari para penikmat kopi. Barangkali itu yang ditemukan mereka setiap menyeduh dan menyeruput kopi olahan Madina Kopi yang beralamat di jalan lintas timur Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina)

Greenbean dan roasbean kopi pilihan yang diproduksi Madina Kopi Panyabungan Mandailing Natal

Kini, Madina Kopi kian diminati pecinta kopi dan telah menembus pasar di semua pedesaan di Kabupaten Madina. Bukan hanya lokal, tapi Madina Kopi juga sudah mulai diincar di daerah lain khususnya di kabupaten/kota tetangga, kota Medan bahkan sudah ada market untuk Jabodetabek.

Melihat permintaan pasar yang mulai meningkat, Madina Kopi pun berbenah dengan menambah ragam kemasan. Saat ini Madina Kopi memproduksi kemasan sachet yang cocok untuk pedagang atau warung pengecer dengan harga Rp 1.000 dan Rp 2 ribu per sachet.

Madina Kopi juga memproduksi kopi sachet yang cocok untuk warung kopi eceran

Kemudian, ada juga kemasan 60 gram, 200 gram, 500 gram hingga 1 kilogram.

“Kita juga sudah menyediakan kopi robusta dan arabika jenis greenbean dan roastbean yang cocok untuk kebutuhan cafe coffee di dalam maupun luar kota, dan kita siap mengantar ke alamat pemesan,” kata pimpinan Madina Kopi, Dedy Aswady ST kepada MohgaNews, Minggu (5/7/2020)

Dedy menyebut, Madina Kopi memproduksi biji kopi asli dari kesuburan tanah Mandailing. Juga berada di dataran tinggi yang memenuhi standar perkebunan kopi nasional.

Madina Kopi menjalin kerja sama dengan petani kopi di Kabupaten Madina.

“Yang kita produksi biji kopi asli Mandailing Natal, kita beli langsung dari petani dan kita olah sendiri. Dan pekerja kita semua warga asli Madina, mulai dari pengolahan, pengepakan, juga layanan delivery maupun sales. Tentunya harapan kita Madina Kopi makin dicintai masyarakat khususnya penikmat kopi dimana saja berada,” harapnya.

Amatan MohgaNews di pabrik Madina Kopi, usaha lokal ini menyediakan tempat ngopi gratis bagi setiap pengunjung yang datang ke pabrik tersebut.

Bagi anda yang ingin tahu alamatnya dan mau mencoba ngopi gratis di Madina Kopi, anda bisa berkunjung ke alamat jalan lintas timur Kelurahan Pidoli Dolok Panyabungan atau tepatnya sebelum lapangan pasir putih, Panyabungan. (MN-01)