PT TBS Bantu Sukseskan Program Natal Berbenah

0
104

MohgaNews|Madina – perusahaan perkebunan PT Tri Bahtera Srikandi (TBS) dan PT Sago Nauli Group menyerahkan bantuan tong sampah kepada Pemerintah Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sebanyak 50 unit.

Penyerahan bantuan tersebut pada hari Kamis (17/10) oleh Humas PT TBS, Lian Nasution kepada Camat Natal, Riplan SSos disaksikan Kepala Rumah Tahanan Kelas II Natal Suyetno SH bersama Sekretaris Camat Nori Susanda SHut yang bertempat di kantor Camat Natal, Jl Pahlawan Kelurahan Pasar II Natal.

Bantuan itu diberikan berdasarkan permintaan dari Pemerintah Kecamatan Natal melalui surat yang ditandatangani Camat Natal dan ditujukan kepada perusahaan PT TBS terkait permohonan bantuan tong sampah sebanyak 50 unit.

Humas PT TBS (Sago Nauli Grup) Lian Nasution kepada wartawan menyebut, bantuan tong sampah yang diberikan perusahaan itu sebanyak 50 unit, dan dua kali penyerahan. Pertama diserahkan 20 unit pada tanggal 25 September yang lalu, dan dilanjutkan penyerahan 30 unit lagi pada hari Kamis (17/10) kemarin.

“Perusahaan berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin. Dan, perusahaan akan selalu mendukung Pemerintah, selagi tujuannya untuk kepentingan umum. Seperti bantuan tong sampah ini dalam rangka menyukseskan program Natal berbenah,” kata Lian.

Camat Natal Riplan SSos didampingi Kepala Rutan Kelas II Natal Suyetno SH dan Sekcam Nori Susanda SHut kepada wartawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT TBS yang telah merespon dan menyanggupi permohonan bantuan dalam rangka menyukseskan program Natal Berbenah.

Riplan menyebut, tong sampah bantuan dari PT TBS itu akan disebar di berbagai titik pemukiman masyatakat Natal supaya warga bisa menjaga kebersihan kota Natal dengan membuah sampah pada tempat yang telah disediakan.

“Terima kasih kepada segenap jajaran managemen perusahaan PT TBS atas atensinya yang telah membantu menyukseskan program Natal Berbenah, ini suatu dukungan yang baik bagi kita semua. Bantuan tong sampah ini bermanfaat dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota Natal. Harapan kita kepada masyarakat agar aset fasilitas umum dirawat dengan baik,” ujar Riplan. (MN-01)