PT Sorikmas Mining Salurkan Bantuan APD kepada Gugus Tugas Covid-19

0
297

MohgaNews|Madina – perusahaan tambang emas di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) PT Sorikmas Mining menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Madina.

Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution selalu Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Madina di rumah dinas Bupati Madina Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Jumat (3/7/2020)

Turut mendampingi Bupati Madina yaitu wakil ketua DPRD Madina Erwin Efendi Nasution dan Kabag Protokol Wildan Nasution.

Bupati Dahlan Hasan Nasution mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas peran aktif PT Sorikmas Mining terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Madina.

“Ini bantuan kedua kali dari PT Sorikmas Mining, kita berharap bantuan ini membawa berkah bukan saja bagi masyarakat tetapi membawa keberkahan kepada perusahaan.

“Bantuan ini akan kita bagikan kepada yang membutuhkan terutama kepada petugas yang bekerja dilapangan dan petugas yang berada di pos-pos kesehatan,” sebut Bupati Dahlan Hasan.

Bupati juga berharap kepada masyarakat Madina agar tetap menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah

“Ini gunanya untuk kita sendiri, 102 Kabupaten kota yang sama kondisinya dengan kita akan diberikan perlakuan khusus, ini yang kita harapkan agar ekonomi dan pendidikan jalan kembali,” Jelasnya

Di samping itu, Dahlan juga berharap kepada wartawan yang meliput agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dalam melaksanakan tugas peliputan.

Manager PT Sorikmas Mining Ade Hendi melalui Humas Sofyan Ansori Lubis kepada wartawan mengatakan, sampai saat ini Sorikmas Mining ikut andil dalam mencegah penyebaran Covid-19. Ia menyebut bantuan APD yang diberikan perusahaan tersebut meliputi 7000 Pcs Masker, 1000 unit Disposable Gloves, 1 Unit termometer, 1000 pcs Isolation Gown.

“PT Sorikmas Mining punya komitmen untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial di daerah kita, apalagi dalam penanganan Covid-19. Dan bantuan APD yang kita serahkan ini bantuan kedua kali kita salurkan, bantuan yang pertama kita telah menyalurkan paket sembako,

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam penanganan pandemi virus corona,” kata Sofyan. (MN-11)