PT Karya Muda Sahuti Permohonan Warga Batahan

BATAHAN – Kepala Desa Muara Pertemuan, Kecamatan Batahan Abdi Negara meminta bantuan aspal kepada PT Karya Muda untuk menutup lobang atau kerusakan jalan di jembatan Muara Pertemuan, Minggu (31/12/2023)

Abdi Negara menyebutkan hal itu ia lakukan karena khawatir terjadi kecelakaan dilokasi tersebut, mengingat jembatan itu terletak di jalan lintas utama Batahan – Sinunukan yang akan ramai penggunanya saat merayakan tahun baru Senin 1 Januari 2024.

“Alhamdulillah PT. Karya Muda mau membantu, jalan rusak berlobang ini setidaknya dapat terbantu perbaikannya untuk menghindari korban,” kata Abdi Negara

“Ini kan tahun baru, warga yang melintas sudah pasti banyak, kita Khawatir lobang tersebut menimbulkan kecelakaan, karena tidak semua orang tahu di badan jembatan ini banyak lobang, dan dari kejauhan kerusakannya juga tidak keliatan,” ucapnya.

Terkait pekerjanya, Abdi menyebutkan dari swadaya masyarakat setempat dengan bergotong-royong.

“Warga kita juga mendukung, kita adakan gotong royong untuk memposisikan aspal tersebut, karena jembatan itukan kebutuhan kita bersama,” ujarnya.

Terlihat juga hadir bersama warga dilokasi gotong-royong Camat Batahan Sukiman, Kades Muara Pertemuan Abdi Negara beserta aparatnya. (MAD)