Politisi Senior di DPRD Madina Tutup Usia

0
395
Wildan Nasution saat menunaikan ibadah haji, ia meninggal dunia pada hari Jumat pagi (9/8) sekitar pukul 8.15 Wib

MohgaNews|Madina – Ir Wildan Nasution, anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari fraksi Partai Golkar meninggal dunia pada hari Jumat pagi (9/8) di RSUD Panyabungan. Ia menghembuskan napas terakhir di ruangan ICU sekitar pukul 8.15 Wib.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Madina, Erwin Nasution yang dihubungi MohgaNews membenarkan kejadian tersebut.

“Almarhum meninggal sekitar pukul 8.30 Wib tadi pagi di ICU RSU Panyabungan. menurut diagnosa dokter, almarhum mengalami masalah pada ginjal,” kata Erwin.

Menurutnya, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Linggabayu. Dan, akan dikebumikan setelah shalat adzar.

“almarhum sudah dibawa ke rumah duka di Simpang Gambir, akan dikebumikan usai shalat adzar,” tambahnya.

Erwin menyebut, Wildan Nasution meninggalkan satu orang istri dan 4 orang anak yang terdiri dari 3 orang anak prempuan dan 1 orang laki-laki.

Wildan Nasution salah satu politisi senior di DPRD Kabupaten Madina, ia sudah tiga periode menjadi anggota dewan, dan pada pemilu legislative 17 April 2019 yang lalu, Wildan Nasution kembali terpilih untuk keempat kalinya. Ia pertama kali terpilih menjadi anggota DPRD Madina dari Partai Golkar pada Pemilu Legsilatif tahun 2004 yang lalu. (MN-01)