Perindo Bergabung, Dahlan-Aswin Makin Kuat di Pilkada Madina 2020

MohgaNews|Madina – partai politik pengusung pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution – Aswin Parinduri terus bertambah.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meyakinkan pilihannya dengan mengusung pasangan Dahlan-Aswin tersebut di Pilkada (Madina) tahun 2020, dan telah menyerahkan surat keputusan dari DPP Partai Perindo dengan nomor : 064-SR/DPP-Partai Perindo/VII/2020 bertanggal 3 Juli 2020 yang ditandatangani Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Sekretais Jenderal Ahmad Rofiq, Rabu (22/7/2020) di Jakarta.

Dengan bergabungnya Perindo, Dahlan-Aswin semakin kuat dan optimis menatap Pilkada Madina bulan Desember.

Saat ini kekuatan politik Dahlan-Aswin sudah mengalahkan pesaingnya yaitu pasangan calon Sukhairi-Atika dan pasangan Sofwat-Zubeir. Karena Dahlan-Aswin saat ini sudah melampaui batas syarat minimal dukungan partai politik yaitu 20 persen atau jumlah 8 kursi di DPRD Madina.

Dahlan-Aswin saat ini mengantongi kekuatan politik parlemen yaitu 10 kursi di DPRD Madina, dengan rincian Partai Golkar 5 kursi, Partai NasDem 1 kursi, PPP 2 kursi, dan Partai Perindo 2 kursi.

Selain 4 partai tersebut, Dahlan-Aswin juga dikabarkan telah mendapatkan rekomendasi dukungan dari PKP-Indonesia.

Dahlan Hasan Nasution menyampaikan terima kasih kepada partai politik yang memberikan kepercayaan kepada pasangan Dahlan-Aswin di Pilkada Madina tahun 2020.

“Ini amanah bagi kita semua, kita diberikan tugas dari partai politik untuk memenangkan hati rakyat. Itu pesan para pimpinan partai kepada kami,

“Pesta demokrasi ini tujuannya adalah memenangkan hati rakyat, mewujudkan keinginan rakyat, dan kami akan semaksimal mungkin melanjutkan semua program pembangunan di Kabupaten Madina yang masih tertunda, dan itu semua untuk kepentingan rakyat, semoga Allah SWT meridhoi semua usaha kita,” ujar Dahlan Hasan. (MN-01)