Pengurus E-Sport Indonesia Kabupaten Madina Dilantik

Panyabungan| pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2020-2024 resmi dilantik oleh Ketua PB ESI Provinsi Sumatera Utara, Brigadir Jenderal TNI Ruruh A. Setyawibawa, Rabu malam (20/1/2021)

Pelantikan tersebut secara zoom meeting (virtual) beserta pengurus E-Sport Indonesia Kabupaten/kota lain se provinsi Sumut. 2 kepengurusan dilantik secara langsung di Garuda Plaza Hotel, Medan, yakni pengurus kabupaten Deli Serdang dan pengurus kota Medan.

Untuk ESI Kabupaten Madina, pengurus yang dilantik yaitu Ketua Hendra Aditiya, Sekretaris Putra Saima, Bendahara Zamharir Rangkuti. Hadir dalam pelantikan Pembina ESI Madina Muhammad Ridwan Lubis, Ketua Bidang Kompetisi, Atlet dan Perestasi Omar Tanjung, dan Wakil Bendahara Irfansyah

Ketua E-Sport Provinsi Sumut Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, dalam pidatonya menyampaikan pesan agar pengurus E-Sport yang baru di lantik agar dapat melahirkan bibit atlit olahraga elektronik agar kecanggihan alat sekarang bisa digunakan dengan hal lebih bermanfaat. 

“Selamat menjalankan roda organisasi, dan semoga tetap mengacu dalam peraturan dan induk organisasi, mudah-mudahan pengurus yang baru di lantik dapat menciptakan atlet elektronik,” pesan Ketua E-Sport Provinsi Sumut.

Ketua PB ESI Madina melalui Sekretaris Putra Saima setelah pelantikan menyampaikan siap mengembangkan ESI di Kabupaten Madina.

“Pengurus ESI Madina berkomitmen mengembangkan organisasi di Madina. Dan bertekad untuk melahirkan atlet eloktronik yang bisa bertanding di sumut bahkan nasional,”ucapnya

Pembina ESI Muhammad Ridwan Lubis mengatakan E-Sport Indonesia Kabupaten Madina harus mampu merangkul atlet-atlet olahraga elektronik di Madina

“Kami harap pengurus yang baru dilantik bisa segera menyusun program kerja dan merangkul semua atlet kita di daerah. ESI pasti bisa berkembang dan diminati masyarakat,”harap Ridwan Lubis yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina. (MN-08)