Kompak Madina Bangga H. Aswin Kembali Pimpin Partai Golkar

MohgaNews|Madina – Koalisi Mahasiswa Pergerakan (Kompak) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bangga atas terpilihnya kembali H. Aswin Parinduri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Madina periode 2020-2025

“Kami merasa bangga atas terpilihnya H. Aswin memegang amanah sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Madina untuk kedua kalinya,

“Beliau adalah dewan pembina Kompak Madina. Ini sebuah kebanggan bagi kami. Harapan ke depan Partai Golkar Madina lebih mengakar dan lebih besar lagi,” sebut Ketua Umum Kompak Madina, Taufik Pulungan kepada MohgaNews, Rabu malam (26/8/2020)

Taufik menilai H. Aswin beserta politis yang bernaung di Partai Golkar akan mampu memainkan perannya untuk memperjuangkan aspirasi dan hak masyarakat di Kabupaten Madina.

“Partai Golkar adalah partai besar dan politisi di dalamnya sudah sangat mumpuni untuk memainkan perannya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami yakin dengan terpilihnya H. Aswin akan bisa memenangkan agenda besar di dunia kontestasi politik, dan memenangkan hati rakyat yang paling utama,” tambahnya.

H. Aswin Parinduri terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Madina periode 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah VI yang berlangsung di aula hotel Abara, jalan lintas timur Panyabungan, Rabu (26/8/2020). (MN-08)