Komisi III DPRD Madina Salurkan Bantuan Korban Banjir Muara Sipongi

MohgaNews|Madina – Komisi III DPRD Mandailing Natal (Madina) mengunjungi korban banjir sejumlah desa di Kecamatan Muara Sipongi, Rabu (15/4). Kunjungan tersebut sekaligus menyerahkan bantuan bagi korban

Bantuan berupa sembako diserahkan langsung Ketua komisi III Zainuddin nasution SSos dari Fraksi Partai Gerindra didampingi ketua fraksi Demokrat Dodi Martua SPi, ketua Fraksi PKS Ahmad Budiman Borotan. SS, dan anggota DPRD dari Fraksi Hanura Syamsir MN .

Ketua Komisi III DPRD Madina Zainuddin kepada wartawan, Kamis (16/4) menyampaikan turut berduka atas musibah bencana alam yang terjadi.

“kami dari Komisi III menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Muara Sipongi ini. Semoga kunjungan kami menambah kekuatan saudara kami yang tertimpa musibah dan bantuan ini dapat bermanfaat,” ucap Zainuddin.

Anggota DPRD Madina dari Dapil II Syamsir MN menambahkan, bantuan diserahkan langsung kepada korban banjir di Desa Tanjung Medan. Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban para korban yang tertimpa musibah, apalagi saat ini di tengah situasi menghadapi wabah virus Corona.

Sementara Ketua BPD Desa Tanjung Medan Kecamatan Muara Sipongi Souri dan perwakilan keluarga korban Syamsidar menyampaikan terima kasih kepada anggota dewan yang telah membantu mereka.

“Mudah-mudahan bapak dewan ini selalu diberi kesehatan dan mendapat perlindungan dari allah swt,” ucapnya. (MN-03)