Kapolres Madina Beri Tali Asih Korban Tabrak Lari

0
389

KOTANOPAN,- Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi Sik Msi memberikan tali asih kepada Riandi (6), korban kecelakaan tabrak lari di Desa Hutabaringin Tombang Bustak Kecamatan Kotanopan, Rabu (20/10/2021).

Dalam kunjungan itu, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Madina dan Kasat Lantas, AKP Septian Dwi Rianto Sik MH, Kapolsek Kotanopan, AKP Indra serta rombongan personel lainnya.

Dalam kesempatan itu, Horas menyampaikan turut berduka atas peristiwa tersebut.

“Kehadiran kami disini untuk menjenguk korban sekaligus memberikan tali asih. Semoga luka yang dialami anak kita ini secepatnya sembuh agar bisa berbaur kembali dengan kawan-kawannya,” kata Kapolres.

Diterangkan, hingga saat ini. Polisi akan terus menyelidiki pelaku tabrak lari itu.

“Aparat Kepolisian akan semaksimal mungkin dalam melakukan penyelidikan terkait pelaku tabrak lari. Dan mengharapkan agar pelaku menyerahkan diri secepatnya kepada Kepolisian,” ungkapnya.

“Saya juga mengimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi anaknya agar tidak bermain di pinggir jalan,” ujarnya.

Sementara orang tua korban bernama Rajab Lubis mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres dan rombongan. Ia berharap pencarian pelaku yang menabrak anaknya itu terus ditindaklanjuti.

Diberitakan sebelumnya, kejadian laka lantas ini terjadi di jalan lintas sumatera Desa Hutabaringin Kecamatan Kotanopan pada Sabtu (16/10/2021) kemarin. Akibatnya, korban atas nama Riandi mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan jari kaki sebelah kiri. Jempol kaki sebelah kanan robek. Punggung belakang mengalami memar. Korban sekarang berada dirumah dalam perawatan keluarganya.

Informasi terakhir dari Kepolisian, pelaku tabrak lari itu belum diketahui identitasnya. (MN-08)