Kapolres Madina Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Madina 2020

MohgaNews|Madina – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi SIK MSi mengajak semua lapisan masyarakat menyukseskan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina bulan September mendatang.

Hal itu disampaikan AKBP Horas Tua saat menyampaikan sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Madina dari AKBP Irsan Sinuhaji kepada AKBP Horas Tua Silalahi di gedung Serba Guna Panyabungan, Kamis malam (27/2)

“Saat ini kita sedang memasuki tahun politik, Kabupaten Madina salah satu daerah yang ikut Pilkada tahun ini. Semoga penyelenggaraan Pilkada Madina bisa berjalan lancar dan kami mengajak kita semua mari kita jaga kerukunan dan kondusifitas di tengah-tengah masyarakat,” pesan pertama AKBP Horas Tua Silalahi menjabat Kapolres Madina.

Ia mengatakan, bertugas di Kabupaten Madina ibarat pulang kampung baginya, walaupun selama ini ia bertugas di luar wilayah Sumatera Utara. Karena, istrinya merupakan Boru Nasution dari Pakantan, Mandailing Natal.

“Saya asli Kota Pematang Siantar, istri saya Boru Nasution asal Pakantan Madina, ini ibarat pulang kampung. Anak-anak bisa ketemu kerabat di Mandailing. Kami mohon dukungan dan doa semua masyarakat Madina terkhusus para orangtua kami, semoga kami bisa membawa kebaikan untuk Kabupaten Madina,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, AKBP Horas Tua Silalahi sebelumnya bertugas di Badan Intelkam Mabes Polri, ia menggantikan AKBP Irsan Sinuhaji yang menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kapolrestabes Medan, Sumatera Utara. (MN-01)