ini Susunan Formatur Hasil Muscab PPP Mandailing Natal

0
302

PANYABUNGAN, – musyawarah cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) telah usai pada Senin (18/10/2021), dan menghasilkan kesepakatan menetapkan tujuh orang formatur.

Tujuh orang formatur yang bertugas menentukan susunan pengurus DPC PPP Kabupaten Madina periode 2021-2026 yaitu; H. Hilman Ismail Metareum (DPP), M. Soleh Tanjung (DPW), M. Irwansyah Lubis SH (DPC), Bahrun Nst (PAC), Fadila Hendra (PAC), M. Zein (PAC), Arifin Hasyim (PAC)

“Tujuh orang tersebut terpilih sebagai formatur yang bertugas menyusun kepengurusan mulai dari ketua DPC hingga jajarannya,” sebut Ketua panitia, Ahmad Subuki kepada MohgaNews, Selasa (19/10/2021).

Ditempat terpisah M. Irwansyah Lubis sebagai Formatur terpilih DPC menyampaikan ucapan terima kasih telah diberi amanah oleh peserta muscab.

“Mudah-mudahan kami dapat menyusun dan menetapkan kepengurusan baru yang dapat membawa PPP Madina lebih baik lagi,” ujarnya.

Sebagai formatur terpilih, Irwansyah mengungkapkan salah satu target mereka pada kepengurusan ke depan yaitu PPP mendapat ditanya terkait target PPP Madina fraksi penuh di DPRD Madina

“Fraksi penuh (DPRD) adalah keharusan bagi kami agar kami bisa lebih optimal dalam mengawal dan memperjuangkan kebijakan-kebijakan partai yang pro terhadap ummat,” tuturnya. (MN-01)