Ibu-ibu Beri Semangat ke Bupati di Pinggir Sungai Aek Pohon

0
395

MohgaNews|Madina – merasa senang atas perbaikan tanggul sungai Aek Pohon yang dikerjakan Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution pada Kamis malam hingga Jumat dini hari (31/7/2020). Warga Pidoli Dolok langsung menuju sungai Aek Pohon.

Mereka tak mau ketinggalan melihat pengerjaan perbaikan tanggul sungai tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena langsung menanggapi keluhan mereka atas kerusakan tanggul yang menyebabkan ratusan hektar persawahan warga setempat terancam karena kekurangan air.

“Kami kemari untuk bertemu pak Bupati langsung untuk mengucapkan terima kasih karena pak Bupati langsung datang mengerjakan perbaikan tanggul yang rusak beberapa waktu yang lalu,

“Sungai Aek Pohon ini sumber pengairan ke persawahan warga Pidoli dan sumber pengairan ke masjid di kampung kami,” ujar Asma Sari (50) usai menemui Bupati

“Semoga bapak selalu sehat dan selalu memperhatikan kami,” tambahnya.

Asma Sari ditemani PPL Kelurahan Pidoli Dolok Yuhani Lubis dan beberapa kaum ibu lainnya menyempatkan diri ber-swafoto dengan Bupati Madina. (MN-01)