Grand Opening Coffee 805, Tongkrongan Baru di Panyabungan

MADINA, Mohga – namanya coffee 805, milik Anto Wijaya dan Linda Nasution biasa disapa Linda UN beralamat di jalan lintas timur, Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diresmikan, Minggu (18/9/2022).

Bupati Madina menghadiri peresmian Coffee 805 Panyabungan

Eks pemilik cafe and resto kuali nyonya ini mengundang Bupati, HM Ja’far Sukhairi Nasution, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Madina, para wartawan termasuk pengurus PWI Madina, tokoh masyarakat dan rekan-rekan sejawat Anto dan Linda di Panyabungan.

Jamuan makan siang dan ngopi gratis pun terhidang rapi di Coffe 805 itu. Acara mulai dibuka pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Ketua PWI Madina M. Ridwan Lubis dan Sekretaris Zamharir Rangkuti di salah satu ruangan lantai 2 Coffee 805 Panyabungan

Papan bunga dari berbagai undangan tersusun rapi di pinggir jalan mulai dari persimpangan lintas timur sampai di depan Panti Asuhan Siti Aisyah.

Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis yang hadir dalam pembukaan cafe tersebut mengapresiasi desain bangunan cafe berlantai 3 itu.

Selain menyuguhkan tempat yang nyaman untuk bersantai, Ridwan juga menilai beberapa fasilitas yang ada termasuk live musik dan kebersihan cafe juga terjamin.

“Tadi, saya bersama rekan rekan wartawan menghadiri undangan dari bang Anto dalam pembukaan coffe 805 miliknya. Luar biasa karya penataan bangunan dan fasilitasnya. Tempatnya nyaman, ada juga live music menghibur,” katanya.

Ridwa turut mendoakan, Coffe 805 semakin maju dan terus berkembang.

Anto Wijaya, pemilik Coffe 805 mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berhadir dalam grand opening.

Ia berharap kepada semua pihak turut serta mendukung kemajuan Coffe 805. (MN-08)