Dahlan Hasan Janji Mudahkan Perizinan Usaha di Madina

0
171

MohgaNews|Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution menjanjikan akan mempermudah semua perizinan usaha bagi investor yang ingin berinvestasi dunia usaha di Kabupaten Madina.

Itu disampaikan Bupati Madina di hadapan para pengusaha yang bergabung di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara di jamuan makan malam dan temu ramah dengan Pemkab Madina di rumah dinas Bupati Madina, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Jumat malam (21/2)

“Saya berjanji akan memudahkan semua perizinan, karena daerah ini memerlukan pengusaha-pengusaha besar untuk sama-sama membangun iklim investasi di daerah yang manfaatnya besar untuk memajukan ekonomi masyarakat,” kata Dahlan.

Bupati menerangkan, Kabupaten Madina sangat kaya sumber daya alamnya. Dan, banyak potensi daerah yang tidak dimiliki Kabupaten/kota lain yang ada di Sumatera Utara.

“Madina ini sangat kaya, banyak potensi yang bisa dikelola dan dikembangkan untuk kepentingan perekonomian, yang tidak dimiliki daerah lain,” tambahnya.

Terakhir, Bupati juga meminta pengusaha perhotelan yang bergabung di Kadin supaya menanamkan modal dengan membuka hotel berkelas bintang di Madina. Sebab, sering ada agenda dan kegiatan besar di Kabupaten Madina, tapi sering terkendala di penginapan.

“Hadir sama kita pengusaha hotel, harapan kami supaya ke depan, di Madina dibangun hotel bintang,” ujarnya. (MN-01)