Bupati Madina Ke Kemenpora RI Bahas Pembangunan Stadion Madina

MohgaNews|Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Rahmad Hidayat berkunjung ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga RI di Jakarta, Kamis (16/1).

Kunjungan Bupati tersebut ke Kemenpora membicarakan rencana lanjutan pembangunan Stadion Pemkab Madina di Desa Lumban pasir Kecamatan Panyabungan. Selain itu, Bupati juga membicarakan terkait sarana olahraga di Kelurahan Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humasy dan Protokol, M Wildan Nasution kepada wartawan menjelaskan, saat berkunjung ke Kemenpora, Bupati diterima Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM Kemenpora, Edy Nurinda.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati bersama Kadispora Madina melakukan kordinasi terkait rencana kelanjutan pembangunan Stadion Madina dan Sarana olahraga di Desa Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

Kemudian, pertemuan tersebut juga membahas rencana kunjungan Kemenpora RI, Zainudin Amali ke Kabupaten Madina untuk kegiatan pertandingan olahraga panjat tebing, arung jeram dan terbang layang tingkat nasional.

“Alhamdulilah, dalam pertemuan itu Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM Kemenpora, Edy Nurinda sangat merespon, apalagi melihat keseriusan pak Bupati dan akan berusaha untuk menyelesaikan pembangunan stadion Pemkab Madina, serta dalam waktu dekat ini juga akan datang berkunjung ke Kabupaten Madina” kata Wildan. (MN-01/rel)