Bupati Madina Berbagi Tips Sukses ke Pelajar di Masjid Agung

MADINA, Mohga – Bupati Mandailing Natal (Madina), H. Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution memberikan motivasi dan semangat kepada ratusan pelajar MTsN dan MAN Panyabungan, di masjid agung Nur Ala Nur, Senin (12/9/2022)

Usai salat zuhur berjamaah, Bupati naik ke mimbar dan menyampaikan ceramah kepada jamaah yang hadir

Bupati dalam pidatonya menyampaikan rasa haru dan bangga melihat kemauan para pelajar menunaikan salat zuhur berjamaah. Bupati Sukhairi juga berbagi tips atau kunci sukses bagi para pelajar

Selain itu, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik MTsN dan MAN Panyabungan telah mendidik murid dengan sebaik-baiknya.

“Saya bangga, saya terharu melihat semangat anak-anak mengikuti salat berjamaah. Dan, kepada seluruh tenaga pendidik, kalian sangat luar biasa. Tetaplah lakukan hal yang terbaik untuk Kabupaten Madina utamanya memikirkan nasib para siswa agar semakin maju dan berkembang termasuk mencetak pribadi yang beretika,” katanya.

Sukhairi juga mendoakan seluruh siswa yang mengikuti salat tersebut berguna bagi Nusa dan Bangsa dan menjadi kebanggaan kedua orangtua.

Doa dan harapan Bupati Madina langsung diaminkan seluruh jamaah dan diakhiri dengan salam-salaman antara Bupati dan jamaah.

“Kalian semua adalah calon orang sukses, kuncinya adalah berbakti pada orang tua di rumah dan orang tua di sekolah. Yakinlah dengan mengabdi kepada orang tua kita akan sukses kelak. Terus bangkit untuk bisa menjadi baik yang dimulai dari tekun melaksanakan salat berjamaah. Ini adalah kewajiban kita kepada Allah SWT sebagai umat Islam,” pesannya. (MN-08)