Bupati Madina Turun Langsung Cek Pembangunan Jalan

MADINA, Mohga – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution didampingi Plt Kepala Dinas PUPR Elpi Yanti Harahap ST meninjau pembangunan tiga ruas jalan di Kecamatan Panyabungan Barat dan Kecamatan Hutabargot, Kamis (8/6/2023).

Titik pertama, bupati dan kadis PUPR meninjau pembangunan ruas jalan Adian Jior-Hutabargot sepanjang 470 meter. Kedua, ruas jalan Aek Godang-Hutabargot sepanjang 2,5 kilometer tahap pengerasan dan ruas jalan Padang Kemuning-Barbaran Kecamatan Panyabungan Barat sepanjang 480 meter.

Elpi Yanti mengatakan ruas jalan 470 dan 480 meter di atas dibangun menggunakan dana alokasi umum (DAU). Sedangkan panjang 2,5 kilometer itu sumber dana alokasi khusus (DAK) 2023.

Bupati Madina menjelaskan peninjauan pembangunan jalan tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi dari warga yang dijumpai.

“Pembangunan beberapa ruas jalan di Kabupaten Madina saat ini masih berlangsung. Ada yang sudah selesai dikerjakan dan ada juga yang baru dimulai. Mohon dukungan masyarakat agar pembangunan lancar dan kita upayakan merata secara bertahap,” harap bupati Sukhairi Nasution. (MN-08)