Bupati Madina Bantu Pembangunan Yayasan Tahfizil Qur’an

MohgaNews|Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution membantu sekaligus mendukung penuh pembangunan pendidikan Tahfizil Qur’an oleh yayasan Syahrani Bariah Zulkarnaen (SBZ) pimpinan H. Zulkarnaen Nasution di Desa Salambue Kecamatan Panyabungan.

Hal itu disampaikan Ketua yayasan SBZ, H. Zulkarnaen Nasution kepada wartawan, Minggu (19/7/2020).

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution bersama pengurus yayasan Tahfizil Qur’an dan warga foto bersama di lokasi pertapakan pembangunan Tahfizil Qur’an

Zulkarnaen menyebut Bupati Madina mendukung penuh pembangunan lembaga pendidikan Tahfizil Qur’an yayasan SBZ tersebut.

“kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Madina atas dukungan dan bantuannya dalam pembangunan pesantren Tahfiz Quran SBZ ini,” kata ustadz H Zulkarnaen.

Ia mengatakan Bupati Madina bersedia membantu pematangan lahan pesantren seluas 3 Ha. Selain pematangan lahan, Bupati Dahlan Hasan juga membantu pembangunan lembaga Tahfizil Qur’an tersebut.

Zulkarnaen menyampaikan tujuan pembangunan pesantren ini untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Madina melahirkan generasi yang tahfiz Quran

“Pembangunan pesantren Tahfizil Qur’an ini untuk membantu program Pemerintah Daerah melahirkan pemuda yang peduli agama cinta Alquran. Karena dengan mencintai syariat agama dapat menjauhkan diri dari pergaulan bebas yang berujung maksiat,” tambahnya. (MN-01)