BKPB Pemuda Pancasila Paluta Buka Puasa Bersama

PALUTA – Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar Buka Puasa Bersama di MWD Cafe Aek Haruaya Kecamatan Portibi, Sabtu (6/4/2024).

Buka Puasa Bersama tersebut mengusung tema ” Bersama Tingkatkan Iman dan Taqwa Dibulan Yang Penuh Berkah Dan Saling Memaafkan Dengan Penguatan Silatuhrahmi Dan Persatuan Sesama Kader.

Hadir dalam acara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Padang Lawas Utara H.Jaharuddin Siregar, SE (Chikles)., Sekretaris MPC PP Paluta, H. Aryan Yakub Harahap., Bendahara MPC PP Paluta H. Pangihutan Harahap., Ketua BKPB MPC PP Paluta Dr. H. Mahyuda., Satma PP Paluta., serta Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ketua BKPB-PP Paluta Dr. H. Mahyuda, dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Pemuda Pancasila saat bulan Ramadhan. Terlebih untuk tahun ini, Ramadhan menjadi momen yang tepat merajut kembali tali silaturahmi.

ÔÇťAcara bukber ini bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi seluruh jajaran pengurus, anggota dan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Lawas Utara,” ujarnya.

Dilanjutkannya, kita berharap semua anggota atau kader MPC PP Paluta kembali kepada Fitrahnya, saling memaafkan dan memulai hal yang baru.

Sementara itu, Ketua MPC PP Paluta melalui Sekretaris mengapresiasi kegiatan Buka Bersama yang digekar BKPB Pemuda Pancasila.

“Ini salah satu kegiatan yang luar biasa di bulan suci ramadhan, sebagai bentuk silatuhrahmi terutama antar sesama Kader Pemuda Pancasila,”ucapnya.

Semangat kebersamaan tidak pudar sampai akhir acara. Sorakan yel yel terus bergemuruh. Pancasila abadi, Sekali layar berkembang, surut kita berpantang. (DSP)