Zulfahri Terpilih Ketua HMI Komisariat Tarbiyah STAIN Madina

MohgaNewsIPanyabungan – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah STAIN Mandailing Natal (Madina) melakukan Rapat Anggota Komisariat (RAK) untuk memilih ketua komisariat periode 2020-2021, Sabtu, (17/10/2020) di Sekretariat HMI Jalan Willem Iskandar titi kuning Panyabungan.

Hadir juga Alumni Ketua Komisariat Tarbiyah Pertama pada masa Staim sebelum penegerian Ramli Hasibuan, Ketua HMI Madina Syukri Aman Harahap serta kader HMI komisariat Tarbiyah STAIN Madina.

Dalam proses pemilihan, Muhammad Zulfahri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Tarbiyah STAIN Madina periode 2020-2021.

Zulfahri mengucapkan terima kasih kepada semua kader yang telah mendukungnya hingga bisa memimpi organisasi HMI komisariat Tarbiyah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kader tarbiyah HMI sudah mempercayai saya untuk memegang amanah ini, mari kita sama-sama berjuang untuk hal yang membangun dan berusaha mencerdaskan masyarakat,” ujar mahasiswa PAI ini.

Di sela kegiatan itu, Zulfahri juga berterima kasih kepada senior atas bimbingannya selama ini dari proses demi proses hingga bisa seperti sekarang.

“Maka dari itu saya sangat berharap terus bekerja sama dalam organisasi ini, salah satunya bagaimana kita mewujudkankan eksistensi kader-kader HMI yang intelektual untuk ummat dan bangsa,” sebut Zulfahri

Ketua Komisariat HMI Tarbiyah pertama Periode 2008-2009 Ramli Hasibuan memberikan pengarahan kepada ketua yang baru terpilih agar mengemban amanah dengan rasa tanggung jawab.

“Untuk ketua yang baru saja terpilih, saya berharap agar amanah menjalankan tugas, mari tunjukkan bahwa kalian bisa memberikan perubahan yang lebih baik ke depannya untuk ummat dan bangsa,” pesannya. (MN-08)