Terjawab Sudah, Bupati Madina Kembali Maju di Pilkada Tahun 2020

0
624

MohgaNews|Madina – Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution didampingi keluarga dan sejumlah masyarakat mengunjungi markas empat partai politik di Kabupaten Madina, Jumat (22/11).

Kedatangan Dahlan Hasan guna mengembalikan formulir dan dokumen pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Madina tahun 2020.

Dengan demikian, Dahlan Hasan dipastikan ikut bertarung di Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada bulan September tahun depan.

Empat partai politik yang resmi didaftar sang petahana yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat, Perindo dan PPP.

Di hadapan pimpinan pengurus partai politik yang didaftarnya, Bupati Dahlan Hasan Nasution menyebut saat ini Pemerintah Kabupaten Madina sedang berupaya maksimal menggiring berbagai program sebagai pilot project percepatan pembangunan di Kabupaten Madina. Seperti proyek Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), pembangunan Bandar Udara, serta program mewujudkan Madina sebagai daerah sentra produksi tanaman holtikultura yang saat ini sedang diproses pengalihan status hutan lindung menjadi hutan sosial.

Sehingga, bila sudah terjadi perubahan status hutan tersebut, Pemerintah Daerah bersama masyarakat akan bisa membuka perkebunan berbagai jenis tanaman sesuai kultur tanah hingga diharapkan bisa tembus ke eksportir luar negeri. (MN-01)