Sofwat Nasution Resmi Mendaftar ke Partai Hanura Madina

MohgaNews|Madina -Bakal Calon Bupati Mandailing Natal (Madina) Brigjen TNI (Purn) M. Sofwat Nasution mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Madina, Kamis (23/1).

Sofwat menyerahkan Formulir pendaftaran melalui perwakilannya yaiti Akhiruddin Matondang dan Abdul Latif Lubis kepada tim penjaringan Partai Hanura, Ahmad Rijal Lubis.

Turut hadir Ketua DPC partai Hanura Madina H. Imron Lubis didampingi sejumlah pengurus partai, dan sejumlah tim pemenangan Sofwat Nasution. Tampak hadir Ketua DPD PAN Madina H Nis’at Sidiq Nasution.

Akhiruddin mengatakan, permohonan maaf Sofwat Nasution karena tidak bisa menyerahkan berkas formulir pendaftaran secara langsung lantaran sedang ada tugas lain yang tak bisa diwakilkan. 

“Atas nama tim Sofwat kami minta maaf, pak Sofwat tidak bisa hadir karena sedang berada diluar kota dalam rangka pemantapan partai,” katanya.

Melalui Akhiruddin, Sofwat Nasution berharap Hanura memberikan rekomendasi dukungan sebagai calon bupati kepada M. Sofwat dan berharap partai Hanura bisa bersama-sama bergandeng tangan dalam Pilkada Madina untuk terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Sementara itu, tim penjaringan Pilkada Partai Hanura Kabupaten Madina, Ahmad Rijal Lubis menyampaikan, berkas Bakal calon Sofwan Nasution merupakan bagian dari amanah dan akan ditindak lanjuti sesuai dengan tahapan yang ada. Selanjutanya akan berkoordinasi dengan pimpinan wilayah dan pusat.

“Ini merupakan sebuah langkah yang maju dan semoga mendapat ridho dari Allah dalam rangka menuju Madina yang sejahtera,” ujarnya.

Hingga hari ini Bacalon Bupati Madina yang sudah mengambil formulir di partai Hanura Madina sebanyak empat Bakal calon yaitu Drs Dahlan Hasan Nasution, HM Jakfar Sukhairi Nasution, Ahmad Huzein Nasution dan M. Sofwat Nasution.

Namun hingga hari ini yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran di partai Hanura Madina baru satu yakni M. Sofwat Nasution. (MN-05)