Sambut HUT Bhayangkara, Polres Madina Santuni Anak Panti Asuhan

0
95

MohgaNews|Madina – menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, jajaran Polres Mandailing Natal (Madina) menyantuni anak-anak panti asuhan Siti Aisyah Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan, Jumat (19/6)

Rombongan pejabat utama Polres Madina ke panti asuhan sekira pukul 15.00 Wib. Tampak hadir Kabag OPS Komisaris Polisi Toni Irwansyah beserta pejabat lainnya seperti Kabag Ren, Kabag Sumda, Kanit Regindent dan personel Polres Madina lainnya.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi melalui Kabag Ops menerangkan, kegiatan sosial berupa penyantunan anak-anak panti asuhan Siti Aisyah tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

“Ini bagian dari kepedulian kita kepada anak-anak yang kurang beruntung dan berada di panti asuhan Siti Aisyah. Menjelang HUT Bhayangkara kita ingin berbagi dengan mereka berupa kebutuhan sembako dan keperluan lainnya. Harapan kita bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka,” kata Komisaris Polisi Toni Irwansyah kepada wartawan

Adapun jenis bantuan yang diserahkan personel Polres Madina pada kesempatan tersebut yaitu 45 paket sembako berupa beras 5 Kg, minyak makan, telur dan makanan ringan. Bantuan tersebut diterima oleh pengasuh panti asuhan Siti Aisyah beserta anak-anak panti. (MN-01/rel)