Ratusan Relawan Jemput Atika Azmi ke Kotanopan

0
1231

Mohganews|Madina- sekitar 200an massa yang terdiri dari masyarakat Mandailing Julu beserta tim penjemputan dari partai pengusung dan tim pemenangan pasangan calon Sukhairi-Atikah mengiringi rombongan Bacalon Wakil Bupati Atikah Azmi dari kediamannya di Desa Tombang Bustak, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jumat (4/9/2020)

Rombongan tersebut bertolak dari Kotanopan menuju kediaman Ja’far Sukhairi di Kelurahan Panyabungan 2 Kecamatan Panyabungan. Rencananya pasangan SUKA ini akan mendaftar ke KPU usai shalat Jumat.

Tim penjemputan dikomandoi langsung oleh Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS Madina) Wahiddin Rambe diikuti rombongan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) serta tim pemenangan dan tim relawan paslon sukhairi-atikah.

“Sesuai hasil rapat pada hari Kamis kemarin tim penjemputan disiapkan sekitar 100 massa termasuk dari Partai PKB, PKS, tim pemenangan dan relawan, ada kendaraan roda 4 dan ada konvoi dengan kendaraan roda 2 juga, ” ujar Wahiddin kepada MohgaNews

Sedangkan rombongan dari Mandailing julu diperkirakan lebih dari 100 massa. Hal itu disampaikan Azwar Efendi selaku Ketua tim pemenangan Mandailing Julu yang juga ditunjuk sebagai koordinator rombongan dari Mandailing Julu.

“Dari Mandailing Julu sekitar 100 lebih massa, diiringi Gordang Sambilan dan ada sholawatan juga,” sahutnya.

Salah satu masyarakat Desa Tombang Bustak, Nur (32) berharap agar tahapan dan pendaftaran berjalan lancar tanpa ada kendala dan nantinya pasangan Sukhairi-Atikah dinyatakan lolos oleh KPU Madina.

“Mudah mudahan lancar dan lolos. Harapannya menang nanti pas pemilihan dan bisa membawa perubahan jadi lebih baik,” tukasnya.

Setibanya di lokasi, rombongan disambut langsung oleh Ja’far Sukhairi selaku Bacalon Bupati Madina, Ketua PKB Madina yang juga Ketua Tim Pemenangan pasangan SUKA diselingi kegiatan pembagian masker.

Terkait kesiapan pendaftaran, Sahminan Rangkuti sebagai Ketua Panitia Pendaftaran mengungkapkan bahwa sejauh ini tim dan paslon telah siap.

“Kita sediakan 1200 masker untuk massa sebagai protokol kesehatan. Kita berangkat ke KPU nanti setelah sholat Jum’at dengan jalan kaki. Perkiraannya ada 1000 orang,” pungkaanya. (MN-09)