Polisi Buru Pelaku Penembakan di Mandailing Natal, Korban Dirujuk

MADINA, Mohga – Polres Mandailing Natal (Madina) melalui Satuan Reserse Kriminal hingga saat ini masih melalukan penyisiran mencari pelaku terduga penembakan Apri Wahyudi (31) warga Kelurahan Pasar Muara Sipongi Kecamatan Muara Sipongi yang terjadi Jum’at kemarin di Laru Lombang Kecamatan Tambangan.

Apri ditembak oleh orang yang dia kenal dengan menggunakan senjata rakitan pada bagian dada sebelah kiri saat hendak istirahat di pinggir jalan di ’paronasan’ Desa Laru Lombang.

Informasi dihimpun, Apri mempunyai masalah hutang piutang dengan pelaku sekitar Rp 10 juta.

Setelah warga menemukan Apri bersimbah darah di pinggir jalan, pihak Muspika Kecamatan Tambangan membawa ke RSUD Panyabungan untuk penanganan medis. Namun, pihak rumah sakit memilih untuk dirujuk ke RS Adam Malik Medan untuk pengobatan lebih lanjut.

”Sabtu kemarin sekitar pukul 10.00 Wib, korban penembakan itu bersama keluarga sudah dirujuk ke Medan dibawa ambulance RSUD Panyabungan,” kata Direktur RSUD Panyabungan, Dr Rusli Pulungan melalui Kasi Mutu Pelayanan Medis, Batara Guru Nasution.

Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Edy Sukamto melalui KBO Reskrim, IPDA Bagus Seto mengaku masih berada di lapangan melalukan pencarian terduga pelaku yang sudah dikantongi identitasnya.

”nanti kita berkabar bang, masih di lapangan,” ungkapnya, Minggu (3/7/2022). (MN-08)