PMII Madina Bagi-Bagi Masker Jelang Lebaran

MohgaNews|Madina – Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membagikan masker kepada masyarakat di jalan Willem Iskandar Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan tepatnya di depan sekretariat PMII Madina, Jumat sore (22/5/2020)

Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian PMII Madina dalam mencegah penyebaran Corona virus disease (COVID-19). Apalagi masyarakat akan memasuki hari raya idul Fitri.

“Hari ini kita membagikan masker untuk masyarakat yang melintas di jalan protokol Panyabungan. Ini sebagai upaya kita mencegah penyebaran virus Corona mengingat sebentar lagi akan memasuki hari raya. Selain membagikan masker kita juga mengimbau masyarakat agar menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, serta menerapkan social distansing dan physical distancing,

“Pembagian masker ini atas kerja sama dengan Ketua DPRD Madina. Kami menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan pimpinan dewan sehingga terlaksana kegiatan ini,” kata Ketua PC PMII Madina, Alwi Rahman didampingi pengurus kepada wartawan usai membagikan masker.

Selain pembagian masker, kata Alwi. PMII Madina sebelumnya telah menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak COVID-19.

“Tadi pagi kami juga telah menyalurkan bantuan sosial berupa beras ukuran 10 Kg kepada warga kurang mampu di beberapa desa. Bantuan beras ini berasal dari bantuan pribadi anggota DPRD Madina ibu Eveline Sago. Masyarakat kita sangat antusias menerima bantuan tersebut. Tentunya kami menyampaikan terima kasih kepada ibu Eveline Sago atas bantuannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita,” harapnya. (MN-01)