PKB Sumut: Kader Wajib Menangkan Pasangan SUKA di Pilkada Madina

0
757

MohgaNews|Madina – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklarasikan HM Ja’far Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Mandailing Natal (Madina) tahun 2020.

Deklarasi pasangan calon yang populer dengan jargon SUKA itu berlangsung di sekretariat DPC PKB Kabupaten Madina, Minggu (28/6). Hadir wakil ketua DPW PKB Sumatera Utara Efendi Pane dan Hafni Nasution. Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah SSos beserta jajaran pengurus hingga tingkat Kecamatan. Tampak hadir pimpinan organisasi masyarakat dan organisasi pemuda juga mahasiswa di kabupaten Madina, simpatisan SUKA dari kalangan Millenial.

Wakil Ketua PKB Sumut Efendi Pane menekankan kepada semua kader agar memperjuangkan amanah partai yang diberikan kepada pasangan Sukhairi-Atika.

“Semua pengurus dan kader partai supaya jangan setengah hati. Wajib hukumnya memperjuangkan pasangan SUKA di Pilkada Madina 2020. Kami tegaskan, partai akan memberikan teguran dan sanksi apabila ada kader atau pengurus yang main-main dan tidak patuh pada keputusan partai,” kata Efendi.

Deklarasi berjalan dengan tertib dan diakhiri dengan sambutan dari calon Bupati HM Ja’far Sukhairi Nasution juga calon wakil bupati Atika Azmi Utammi. (MN-01)