Pilkada Madina, Ja’far Sukhairi Resmi Mendaftar di Partai Gerindra

MohgaNews|Madina – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution di dampingi Sekretaris DPC PKB Madina Edi Anwar Nasution dan juga juru bicara pribadi Jakfar Sukhairi Nasution, H Syahminan Rangkuti bersama tim mengembalikan langsung formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Madina ke Partai Gerindra Madina, Minggu (10/11).

Dengan demikian Jakfar Sukhairi Nasution yang juga Wakil Bupati Madina ini secara resmi telah mendaftarkan diri untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah yang sudah memasuki tahapan, dan berlangsung serentak tahun 2020 mendatang.

Kedatangan Jakfar Sukhairi Nasution bersama tim ke Kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Lintas Sumatra Desa Gunung Tua Panggorengan, Kecamatan Panyabungan diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis bersama Sekretaris, Suhandi Nasution dan Ketua Tim Penjaringan, Amir Sutan Nasution serta seluruh anggota DPRD Madina dari Partai Gerindra.

Ketua Gerinda Madina, Erwin Efendi Lubis dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ja’far Sukhairi Nasution dan tim yang telah datang mengembalikan formulir pendaftaran. ia mengatakan Jakfar Sukhairi Nasution merupakan bakal calon bupati kelima yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Bakal calon yang telah mengembalikan formulir sebelumnya yakni M.Sofwat Nasution, H.Aswin Parinduri, Ahmad Husein Nasution, dan H. Mustafa Bakri Nasution.

Erwin Lubis yang juga Ketua DPRD Madina ini memastikan proses penjaringan bakal calon hingga pasangan calon bupati dari Partai Gerindra Madina ini akan di lakukan sesuai tahapan, objektive, diperlakukan sama, adil, dan tidak ada pembeda-bedaan. Karena itu setelah tahapan pengembalian formulir, di lanjutkan dengan tahapan penyampaian visi misi bakal calon sesuai kewenangan yang di berikan DPD Partai Gerindra Sumut akan di lakukan di setiap DPC Kabupaten/Kota.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan terhadap Partai Gerindara, dan siapapun nanti yang akan di usung Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada serentak 2020 mendatang itulah putra terbaik Madina yang Insyalah akan di perjuangkan untuk menang,” ucap Erwin Lubis.

Sementara bakal calon Bupati, Ja’far Sukhairi Nasution dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih pada Partai Gerindra yang telah memberi waktu dan kesempatan hingga bisa melengkapi dan menyelesaikan persyaratan pendaftaran. Ia berkeyakinan bahwa partai Gerindra Madina yang visioner akan melakukan seleksi yang baik sehingga menghasilkan calon yang terbaik.

Jakfar Sukhairi Nasution yang akrab disapa Tuan Suheri mengatakan kesiapannya secara ikhlas lahir dan batin untuk Madina yang unggul. Karenanya, dengan penuh kerendahan hati ia berharap di berikan kesempatan dan kepercayaan oleh Partai Gerindra berkenan mengusungnya pada Pilkada 2020 mendatang. (MN-01)