Pasadena Philips Pemenang Bola Voli Bupati Madina Cup II 2022

MADINA, Mohga – tim bola voli Pasadena Philips VC dari Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan ke luar sebagai pemenang pada turnamen semi open Bupati Madina cup II yang diselenggarakan di Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan

Kemenangan ini diraih setelah Pasadena Philips mengalahkan Badai Selatan VC dari Kelurahan Sipolu-polu dengan skor akhir 3-2, pada Minggu (2/10/2022)

Sementara pemenang ketiga diraih oleh Rasela VC dari Kotanopan dan pemenang keempat Simaninggir VC dari Kecamatan Siabu.

Amatan di lapangan, ribuan penonton dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Madina memadati tempat duduk yang disiapkan oleh panitia. Bahkan, banyak penonton yang tidak kebagian tempat duduk sehingga memilih duduk di tanah.

Hadir Bupati Madina Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis dan Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq Sik MH.

Seterusnya, puluhan tim pengaman dari Polres Madina, Polsek Panyabungan, Koramil 13 Panyabungan dan Satpol PP siap siaga mengamankan jalannya pertandingan.

Bupati dalam sambutannya di tengah lapangan meminta sekaligus memohon kepada seluruh suporter agar sama-sama kondusif hingga pertandingan dinyatakan selesai.

Melihat, baru baru ini peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang yang mengakibatkan korban jiwa ratusan orang usai pertandingan selesai. Sukhairi memohon kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan tidak terjadi di Kabupaten Madina

“Harap tenang agar kita sama sama nyaman dalam menyaksikan pertandingan yang seru ini. Kita lihat peristiwa yang kemarin di Stadion Malang. Semoga kejadian itu, kejadian yang terakhir. Mari kita hadiahkan Alfatihah bagi seluruh korban,” ucap Sukhairi dan diaminkan seluruh suporter.

bupati terlihat gembira menyaksikan pertandingan seru ini. Pasalnya, tim Badai Selatan dalam set pertama memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Namun, di babak ketiga tim Pasadena membalas skor tersebut menjadi 2-2, sehingga wasit dan hakim lapangan memilih untuk kembali melanjutkan permainan mencari skor 15 poin.

“Pertandingan ini sangat seru dan bergengsi. Terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Pidoli Lombang yang telah kompak dalam menjaga mulai dari awal pertandingan hingga dinyatakan selesai,” ungkapnya.

Turnamen voli semi open Bupati CUP II dinyatakan selesai. Juara pertama mendapatkan hadir uang tunai Rp 20 juta ditambah piala dan medali. Juara kedua Rp 10 juta ditambah piala dan medali.

Juara ketiga Rp 7 Juta ditambah medali dan piala dan juara keempat Rp 3 juta ditambah piala dan medali .

Turnamen dinyatakan selesai, seluruh penonton dan suporter dari kedua belah pihak bersalaman. (MN-08)