Merasa Tak Berhak Menerima, Pria ini Sumbangkan Dana BLT ke Fakir Miskin

MohgaNews|Madina – namanya Mulyadi Rangkuti (37). Ia salah seorang warga yang terdaftar sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Malintang Jae Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Mulyadi bisa dibilang orang dengan tingkat ekonomi yang masih sederhana tapi dermawan. Sebab, pada saat pembagian dana BLT di desa tersebut, ia masuk dalam daftar penerima bantuan. Lalu, karena dia merasa tidak layak menerima bantuan uang tunai tersebut, akhirnya bantuan uang itu disumbangkannya kepada warga miskin yang menurutnya lebih layak menerima.

disaksikan Plt Kepal Desa Malintang Jae, Roihan Tanjung dan Camat Bukit Malintang Ahmad Sukur Nasution dan Babinsa, Mulyadi menyumbangkan uang tersebut kepada fakir miskin bernama Rosni Lubis (75).

“Bukan saya orang yang berkecukupan, tapi bagi saya masih ada warga lain yang lebih membutuhkan. Karena itu saya menyumbangkannya kepada nenek Rosni yang tidak ikut sebagai penerima. Semoga bantuan Pemerintah ini benar-benar bisa bermanfaat dan tepat sasaran,” kata Mulyadi. (MN-11)